Monthly Archives: March 2024

Mengatur Keuangan Rumah Tangga dengan Gaji UMR, agar Tetap Bisa Menabung

By | March 29, 2024

Mengatur Keuangan Rumah Tangga dengan Gaji UMR, agar Tetap Bisa Menabung Bagi sebagian orang yang sudah berkeluarga, salah satu tantangan tersulit adalah bagaimana sebuah keluarga dapat mengatur keuangan mereka. Baik dari sisi pendapatan, maupun mengendalikan pengeluaran. Kalau suami dan istri sama-sama berpenghasilan, rasanya tidak perlu dikhawatirkan. Namun, masalahnya jika hanya salah satu saja yang berpenghasilan, ditambah pendapatannya hanya… Read More »

Strategi Digital Marketing yang Efektif: Meningkatkan Bisnis Anda di Era Digital

By | March 17, 2024

Digital marketing merupakan salah satu strategi wajib di era sekarang. Selain metriks yang terukur, jenis marketing ini juga mempunyai pasar yang sangat luas karena mayoritas orang sekarang menggunakan internet. Sebelum memulai, sebaiknya kamu paham dulu tentang apa itu digital marketing. Apa itu Digital Marketing Seperti namanya, digital marketing adalah strategi untuk mempromosikan barang atau jasa melalui media digital.… Read More »

Menjelajahi Sisi Petualangan Bali: ATV Riding, Rafting, dan Paintball

By | March 8, 2024

Bali, surga tropis yang terkenal dengan pantai-pantainya yang menakjubkan, budaya yang hidup, dan pemandangan alam yang hijau, menawarkan lebih dari sekadar relaksasi dan ketenangan. Bagi mereka yang mencari sensasi dan petualangan, Bali memiliki beragam kegiatan menarik yang ditawarkan. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi dunia petualangan di Bali, dengan fokus pada tiga kegiatan yang mendebarkan: ATV riding, rafting… Read More »